get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

Sanwani Terpilih Sebagai Ketua LPM Kelurahan Kubangsari Periode 2023-2027

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:43 WIB
header img
M.Damiri S.Ag, MM Lurah Kubangsari bersama Sanwani Ketua LPM Kubangsari terpilih periode 2023-2027(foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Diakhir tahun 2023 Pemerintah Kelurahan Kubangsari mengadakan pemilihan Ketua (LPM) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat untuk periode 2023-2027, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan, Jum'at (29/12/2023).

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) adalah salah satu lembaga kemasyaratan yang berada di desa. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat mempunyai tugas menyusun rencana pembangunan secara partisipatif, menggerakkan swadaya gotong royong ditengah masyarakat serta melaksanakan dan juga mengendalikan pembangunan lingkungan.

Dalam pemilihan Ketua LPM Kubangsari tersebut Sanwani menang telak dengan mendapatkan 18 suara dan Fatulloh mendapatkan 7 suara, total suara yang memilih berjumlah 25 orang dari pengurus RT/RW se-Kelurahan Kubangsari.

 


(foto bersama setelah melakukan pemilihan ketua LPM Kubangsari)

 

"Dengan terpilihnya Ketua LPM Kubangsari yang baru semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa melanjutkan Program-program apa yang selama ini dilakukan oleh Ketua LPM Kubangsari yang lama," Ucap M.Damiri S.Ag, MM Lurah Kubangsari saat diwawancarai wartawan iNewsBanten.

Sementara itu Sanwani Ketua LPM Kubangsari terpilih dirinya mengatakan, untuk langkah awal saya akan melakukan konsolidasi dengan pihak Pemerintah Kelurahan Kubangsari agar kedepan pembangunan dilingkungan Kubangsari sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Dan untuk pengurus LPM yang lama saya mohon untuk kerjasamanya agar kita terus bersinergi dalam melakukan pembangunan lingkungan untuk masyarakat Kubangsari," Tegas Sanwani.

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut