get app
inews
Aa Read Next : PT Pelindo Regional 2 Banten Turut Berpartisipasi di Festival Cilegon Expo Tahun 2024

Resmikan Gedung Belajar, Pj Walikota Serang Harap Mutu Pendidikan Terus Meningkat

Kamis, 25 Januari 2024 | 19:52 WIB
header img
Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat mendampingi Pj Gubernur Banten Al Muktabar peresmian gedung pembangunan di smk 7 kota serang, Kamis 25/1/2024/ (ist)

SERANG, iNewsBanten - Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat berkesempatam mendampingi Pj Gubernur Banten Al Muktabar meresmikan gedung siswa SMKN 7 Kota Serang, Kamis (25/01/2024).

Terdapat beberapa sarana dan prasarana yang diresmikan di lingkungan SMKN 7 Kota Serang tersebut, antara lain Ruang guru, ruang kegiatan belajar, bengkel otomotif, lapangan voly, UKS, kantin, serta halaman parkir.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terlebih Pemerintah Provinsi Banten yang sudah melakukan banyak perubahan pembangunan terlebih guna meningkatkan kualitas kegiatan bagi anak-anak kota Serang.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Pj Gubernur Banten, terlebih Pemerintah Provinsi Banten, yang sudah bekerja keras serta sudah berkenan melakukan pembangunan sarana prasarana pendidikan di Kota Serang” ucap Yedi.

“Dengan adanya bantuan sarana dan prasarana yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten tentu sangat membantu terlebih dengan kemampuan anggaran Kota Serang yang belum cukup memadai untuk dilakukan pembangunan secara seksama” sambungnya.

Menambahkan serupa, Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan dengan berdirinya sekolah yang terlengkapi sarana dan prasarananya tentu kualitas kesiswaannya  meningkat.

“Kita berharap dengan berdirinya sekolah yang makin kita lengkapi sarana dan prasarananya bahwa ini memicu peningkatam kualitas sumber daya manusia di Kota Serang” jelas Al Muktabar.

“Dengan langkah langkah ini kita ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah hadir ditegah masyarakat dengan salah satunya memenuhi kebutuhan sarana prasarana ditingkat pendidikan” tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut