get app
inews
Aa Read Next : Apa Benar Kurma Bisa Kadaluarsa? Yuk Simak Penjelasannya Dalam Artikel ini

Selama Ramadhan, BSR-2 Tawarkan Hunian Strategis Hanya 500rb Sampai Terima Kunci

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:11 WIB
header img
Selama Ramadhan, BSR-2 Tawarkan Hunian Strategis Hanya 500rb Sampai Terima Kunci (contoh rumah)

SERANG, iNewsBantenPerumahan Banjar Serang Regency 2 bisa menjadi rekomendasi hunian strategis untuk keluarga muda, Gen Z & Milenials. 

Berada di Jalan Akses Polda, Link Sewor, Banjar Sari, Cipocokjaya, Kota Serang, Banten ini Memiliki Tipe rumah 30/60m2, Dengan Dua Kamar Tidur, Satu Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur, Taman & Carport yg luas. Hadir dengan Model Eropa Utara, Scandinavian. 

“Penawaran terbuka untuk semua keluarga muda, Gen z dan Milenials, Daripada Ngekost lebih baik investasi di Rumah Sendiri, Mumpung sekarang lagi ada promo Rp 500 ribu All in, sampai serah terima kunci. Gratis biaya legalitas BBN, BPHTB, Notaris, AJB dan Sertifikat, Plus Bonus Air Sumur Bor,” tukas Shofwan Hady, Spv BSR 2.

Shofwan melanjutkan, rumah yang dipasarkan di BSR 2 dibandrol dengan harga Rp 166.000.000. Masih cukup terjangkau untuk Hunian Strategis, Nyaman & Asri di Kota Serang. 

“Yang lebih spesial di BSR 2 dari perumahan lainnya adalah Air yg jernih, Udara yg sejuk anti gerah, asri, aman, dan nyaman, boleh banget dicoba,” imbuhnya.

Shofwan menyebut alasan kenapa harus beli & investasi rumah di BSR 2. Antara lain, lokasinya Sangat strategis Selangkah ke Polda Banten, Dekat dengan RSUD Provinsi Banten, KP3B, Kampus UIN & UNTIRTA, Pusat Perbelanjaan, Mall Of Serang, Terminal Pakupatan, Stasiun Walantaka & Gerbang Tol Serang Timur. 

Saat ini ada Promo Spesial Bulan Ramadhan Booking unit hanya 500rb Sampai Terima Kunci dengan Free DP, Biaya Legalitas (BPHTB, AJB, BBN, Notaris dan Sertifikat) dan  Biaya Proses. Selain itu ada bonus Air Sumur Bor jika berminat bisa hubungi Shofwan Hady (08777-848-6603)

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut