get app
inews
Aa Read Next : Lurah Panggung Rawi dan Pokmas Launching Program Pembangunan SALIRA di Termin ll

Wali Kota Cilegon Berikan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Warga Panggung Rawi Secara Simbolis

Jum'at, 03 Mei 2024 | 19:02 WIB
header img
Helldy Agustian Walikota Cilegon didampingi Ella Lurah Panggung Rawi serahkan bantuan santunan kematian BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris hj Wati (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam kegiatan ADUJAK (Apresiasi Duta Genre Jambore Ajang Kreativitas) Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan beberapa santunan kepada masyarakat Cilegon, salah satunya adalah Muhtadi Astari Ketua RW 04 Komplek Bumi Panggung Indah (BPI) Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Jombang yang menerima santunan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis.

Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Wali Kota Cilegon yang sudah memberikan santunan terhadap warganya," ucap ELA Lurah Panggung Rawi saat dikonfirmasi tim iNewsBanten, Jum'at (03/05/2024).

 

"Semoga bantuan santunan kematian tersebut bermanfaat bagi penerima khususnya keluarga ahli waris ibu hj Wati," ungkapnya.

Sementara itu Helldy Agustian Wali Kota Cilegon dalam sambutannya menyampaikan, dirinya meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan agar Pemerintah terus melakukan pembangunan Kota Cilegon bermartabat menuju Indonesia emas 2045.

"Dengan Program-program yang sudah berjalan disetiap Kelurahan, saya berharap masyarakat bisa merasakan manfaatnya, dalam membangun Lingkungan yang aman dan kondusif," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut