get app
inews
Aa Read Next : Kelompok Srikandi Panen Melon, Hasil Binaan PLN Indonesia Power UBP Suralaya

PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya Ajak Masyarakat Hidup Sehat melalui Senam Bersama

Sabtu, 18 Mei 2024 | 17:29 WIB
header img
PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya Ajak Masyarakat Hidup Sehat melalui Senam Bersama (Foto:list iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten- Dengan semangat memperkuat sinergi dan mitra mendorong gaya hidup sehat, PT PLN Indonesia Power Unit Pembangkitan Suralaya menginisiasi kegiatan senam bersama yang diikuti oleh General Manager PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Irwan Edi Syahputra Lubis beserta jajaran manajemen, Jum'at (17/5/2024).

Sebelum melaksanakan kegiatan senam bersama ini pimpinan PT. PLN Indonesia Power UBP Suralaya Irwan Edi Syaputra, memaparkan "bahwa kegiatan senam bersama ini tidak hanya sebagai sarana kesehatan tetapi juga mempererat hubungan antara PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya dengan mitra PLN dan masyarakat sekitar," ucap Irwan.

 

 


PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya Ajak Masyarakat Hidup Sehat melalui Senam Bersama (Foto:list iNewsBanten)

Lanjut Irwan, berharap dengan melaksanakan senam bersama ini tidak hanya sebagai sarana interaksi sosial di lingkungan akademisi, tetapi juga sebagai wadah komunikasi serta memiliki kesempatan untuk bertukar informasi. Diharapkan agenda ini menjadi rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at agar dapat menjaga kesehatan.

"Kegiatan ini diikuti oleh karyawan Cogindo Daya Bersama, mitra kerja PLN dan mahasiswa yang sedang praktek lapangan serta stakeholder dari berbagai lintas sektor agar mendorong gaya hidup sehat untuk masyarakat dan sekitar. Acara ini merupakan bagian dari program Tanggung jawab Sosial Perusahaan (TSP) serta upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan fisik," ucap Irwan.

Sementara itu dari Humas PT. PLN Indonesia Power UBP Suralaya Benanda, mengatakan kegiatan senam pagi ini dilakukan rutin setiap hari Jum'at dan berharap semakin banyak karyawan yang mengikuti senam pagi karena manfaatnya banyak untuk kebugaran jasmani dan rohani.

"Selain membuang stres, kita juga bisa berkumpul dengan karyawan lain untuk silaturahmi diluar pekerjaan” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut