get app
inews
Aa Read Next : Keluar Asap Putih dari Knalpot Mobil Anda! Mungkin 3 Kerusakan ini Penyebabnya

Puluhan Tahun Jalan di 2 Desa di Kabupaten Serang Rusak Parah, Akhirnya Dibangun

Senin, 03 Juni 2024 | 15:55 WIB
header img
Haliman ketua RT kampung Cipanas bersama anggota Ormas Brantas DPC Kecamatan Mancak saat meninjau lokasi pembangunan jalan (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Masyarakat Kampung Cipanas RT016/003 Desa Mancak merasa senang karena jalan poros Kabupaten Serang yang letaknya di Desa Mancak dan Desa Batukuda akan segera dibangun secara betonisasi oleh Pemerintah Kabupaten.

Puluhan tahun jalan tersebut tidak pernah diperbaiki oleh pihak Pemerintah dan kondisinya pun rusak parah dan berlubang sehingga dikeluhkan oleh para pengguna jalan terutama warga setempat, Senin (03/06/2024).

Saya mewakili masyarakat Cipanas Desa Mancak mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Serang yang sudah memperhatikan dan akan segera membangun jalan yang ada di Desa kami," ucap Haliman Ketua RT saat diwawancarai tim iNewsBanten.

 

"Karena jalan poros Kabupaten yang menghubungkan dua Desa antara Desa Mancak dan Desa Batukuda ini sudah berpuluh-puluh tahun kondisinya rusak parah, seolah-olah tidak tersentuh dengan pembangunan," pungkasnya.

Masih kata Haliman, tapi alhamdulilah akhirnya jalan di Desa kami akan segera dibangun dan informasi nya pembangunan jalan tersebut akan lebih lebar dan bagus untuk membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Untuk saat ini baru dimulai pembangunan TPT (Tembok Penahanan Tanah) kanan dan kiri sepanjang jalan dari Desa Mancak sampai ke Desa Batukuda," imbuhnya.

Sementara itu Rohayati warga Cipanas mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah membangun jalan di Desa saya dan saya juga berterima kasih kepada pak RT yang mengawasi prosesnya pembangunan jalan di Desa kami.

"Karena para warga disini sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya pembangunan jalan ini, bahkan kami secara sukarela memberikan makanan dan minuman kopi kepada para pekerja jalan tersebut," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut