get app
inews
Aa Read Next : Launching Dapur Sehat Stunting (DASHAT) Kelurahan Suralaya Libatkan Industri Sekitar

PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2024

Sabtu, 08 Juni 2024 | 14:49 WIB
header img
Senior Manager UBP Banten 1 Suralaya, Trisno Widayat

JAKARTA, iNewsBanten - PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan bergengsi TOP CSR Awards 2024 #Star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Acara puncak penghargaan Top CSR Awards 2024 berlangsung di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Kegiatan dengan tema “CSR dan ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth” diselenggarakan oleh Majalah Top Business. 

Dalam kesempatan tersebut Senior Manager UBP Banten 1 Suralaya, Trisno Widayat memperoleh TOP CSR Awards Star 4, tak hanya itu Trisno Widayat juga berhasil meraih penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2024.


PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2024

Penghargaan tersebut diberikan atas kepemimpinannya yang luar biasa dalam mendorong pelaksanaan program CSR yang unggul di UBP Banten 1 Suralaya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini (Top CSR Awards) membuat kita bersyukur, bangga dan memberikan semangat baru, " Ujar Trisno,Sabtu(08/06/2024).

Dirinya mendorong kepada seluruh karyawan agar selalu ber-inovasi dalam kegiatan CSR yang bermanfaat untuk masyarakat. " Saya berharap PLTU Banten 1 Suralaya bisa terus konsisten memberikan hal positif bagi masyarakat," tambahnya.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen perusahaan dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Environmental, Social, and Governance (ESG) yang inovatif dan berkelanjutan serta memberikan manfaat nyata bagi para pemangku kepentingan.

Penghargaan TOP CSR Awards 2024 #Star 4 menyatakan Sistem, Kebijakan dan Pelaksanaan CSR PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya berada di level “SANGAT BAIK” terutama terkait dengan keselarasan CSR dengan Strategi Pertumbuhan Bisnis Perusahaan, dengan inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value) dan ISO 26000 SR serta Sebagian besar programnya mendukung strategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

" Melalui program CSR yang lebih baik dan senantiasa selaras dengan program strategis perusahaan yaitu Sustainability dengan pengembangan Energi Terbarukan yang ramah lingkungan" tutup Trisno Widayat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut