get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kelurahan Bagendung Bersama UPTD PPA Cilegon Gelar Sosialisasi PATBM

Relawan Sokhidin Deklarasikan Dukungannya Kepada Helldy Agustian Lanjut 2 periode di Pilkada Cilegon

Senin, 10 Juni 2024 | 07:28 WIB
header img
Barisan Relawan pemenangan H. Sokhidin deklarasikan dukungannya kepada Helldy Agustian, Lanjut 2 periode Pilkada Cilegon tahun 2024 (Dock Irul)

CILEGON, iNewsBanten - Barisan Relawan H.Sokhidin mendeklarasikan dukungannya kepada Helldy Agustian untuk maju sebagai Wali Kota Cilegon periode 2024-2029 agar bisa melanjutkan kembali pembangunan di Kota Cilegon,

Meskipun belum menentukan pasangan calon Wakil Wali Kota Cilegon dipemilihan kepala daerah (Pilkada) Cilegon tahun 2024, namun dukungan untuk calon Wali Kota Cilegon Helldy Agustian terus bermunculan.

"Saya bersama para Relawan pemenangan H.Sokhidin, mendukung penuh dan siap memenangkan Helldy Agustian di Pilkada Cilegon untuk lanjut 2 periode," ucap H.Sokhidin saat diwawancarai tim iNewsBanten di Perum Grand Sutera Cilegon Kelurahan Lebak Denok, Senin (10/06/2024).

 


(H.Sokhidin anggota dewan terpilih dari partai Gerindra, saat memberikan sambutannya)

"Tentunya sekarang masyarakat Cilegon sudah makin cerdas dan bisa membedakan mana yang sudah terbukti dan mana yang baru wacana, saya optimis Helldy Agustian lanjut 2 periode, meskipun beliau belum menentukan sikap siapa bakal calon wakil nya," ujarnya.

Lebih lanjut Sokhidin menjelaskan, siapapun Wakilnya kami Barisan Relawan pemenangan H.Sokhidin siap untuk memenangkan Helldy Agustian sebagai Wali Kota Cilegon yang terbaik, sehingga kami mendeklarasikan dukungannya kepada Helldy Agustian untuk lanjut 2 periode," tutupnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut