get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kelurahan Bagendung Bersama UPTD PPA Cilegon Gelar Sosialisasi PATBM

Jelang Idul Adha, Kelurahan Warnasari Cilegon Dibanjiri Hewan Qurban dari Industri

Jum'at, 14 Juni 2024 | 19:31 WIB
header img
Penyerahan hewan qurban dari PT Chandra Asri Pasifik kepada Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Cilegon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Menjelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon kembali menerima hewan Qurban dari beberapa Industri yang ada diwilayah Kelurahan Warnasari dan kemudian hewan Qurban tersebut disalurkan kepada masyarakat lingkungan Warnasar.

"Penerimaan hewan Qurban memang sudah menjadi rutinitas setiap menjelang hari raya Qurban, kami Kelurahan Warnasari menerima dan menyalurkan hewan Qurban tersebut kepada masyarakat lingkungan Warnasari," kata Hidayatullah Lurah Warnasari saat diwawancarai iNewsBanten, Jum'at (14/06/2024).

"Alhamdulillah untuk hewan qurban tahun ini ada peningkatan mudah mudahan tahun depan selalu meningkat, sampai hari ini kami sudah menerima empat ekor sapi dan delapan ekor kambing, insyaallah amanah ini akan kami salurkan kepada masyarakat Warnasari," ungkapnya.

 

Lebih lanjut Dayat menjelaskan, jika sudah terkumpul semua, kami akan mengundang ketua RT dan RW untuk berkordinasi rapat bersama terkait proses pembagian hewan qurban yang sudah dititipkan di Kelurahan Warnasari.

"Kami Pemerintah Kelurahan Warnasari mengucapkan terima kasih kepada pihak Industri dan para donatur yang sudah menitipkan hewan qurban nya kepada kami, semoga perusahaannya semakin sukses," ujarnya.

Sementara itu Sandez Ketua Lapeci Kecamatan Citangkil mengatakan, Tentunya saya selaku pengurus organisasi masyarakat akan selalu berupaya untuk mendorong dan membantu masyarakat Cilegon khususnya warga Kecamatan Citangkil, apa yang perlu dibantu ya kita bantu, baik itu dibidang pekerjaan maupun yang lain.

"Dan hari ini pun kita mendampingi pihak perusahaan PT Chandra Asri untuk menyerahkan empat hewan qurban berupa sapi, dua ekor kita kirim ke Kelurahan Samangraya dan dua ekor lagi kita kirim di Kelurahan Warnasari ini, semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat untuk masyarakat," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut