get app
inews
Aa Read Next : Simak 7 Manfaat Daun Singkong Bagi Kesehatan Tubuh

Hari Anak Nasional, PT. PLN Indonesia Power UBP Suralaya Bantu PMT Balita Untuk Cegah Stunting

Senin, 22 Juli 2024 | 08:57 WIB
header img
PT. PLN Indonesia Power UBP Suralaya Bantu PMT Balita Untuk Cegah Stunting (Foto:List)

CILEGON, iNewsBanten- Sebagai rangkaian dari peringatan Hari Anak Nasional, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Pulomerak dan Kelurahan Suralaya menyelenggarakan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Posyandu Kelurahan Suralaya. 18/7/2024

Dalam kegiatan tanggung jawab sosial Perusahaan (TSP) yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam meningkatkan indeks kesehatan ibu hamil, ibu nifas, dan balita.

Kegiatan acara ini dibuka dengan sambutan oleh Kepala Kelurahan Suralaya, Ibu Sarmanah yang menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada PLTU Suralaya dan UPTD Puskesmas Pulomerak karena telah memberikan dukungan berupa Pemberian Makanan Tambahan di Posyandu Kelurahan Suralaya, sehingga anak-anak memiliki gizi yang baik.

Selanjutnya, perwakilan UPTD Puskesmas Pulomerak, Ibu Veni, mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Kami berterima kasih atas support dan mohon bimbingan serta arahan dari Ibu Lurah dan Tim dari Indonesia Power Suralaya,” ujar Ibu Veni.

 

 

 


PT. PLN Indonesia Power UBP Suralaya Bantu PMT Belita Untuk Cegah Stunting (List)
 

Manajemen PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya yang diwakili oleh Bapak Aditya Chandra Dewa, selaku Manajer SDM dan Humas, mengatakan, “Kesejahteraan masyarakat adalah bagian dari tanggung jawab kami. Kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kesehatan dan gizi yang baik untuk balita masyarakat Suralaya. Mudah-mudahan program ini dapat terus berkembang dengan baik, tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari pihak Puskesmas,” katanya

Acara dilanjutkan dengan sesi pemeriksaan dan konsultasi untuk ibu hamil dan anak-anak sebagai bentuk screening kesehatan.

Dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program serupa di masa yang akan datang, guna menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan sejahtera bagi Anak anak Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut