get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Hilang Satu Tumbuh Seribu, DPD Golkar Kota Cilegon Pilih Siapa di Pilkada 2024?

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:18 WIB
header img
Foto: Partai Golongan Karya (Golkar).

CILEGON, iNewsBanten - Berdasarkan kabar yang beredar Isro Mi'raj maju sebagai bakal calon Walikota Cilegon melalui Partai NasDem. Padahal lsro Mi'raj semula sebagai kader partai Golkar dan juga sempat dipromosikan sebagai bakal Calon Walikota Cilegon dari partai Golkar. Apa respons Golkar Kota Cilegon?

Menurut kutipan dalam tulisan dari salah satu kader Golkar di media sosial Facebook nya (Budi Mulyadi, Red), yang sekaligus sebagai anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi partai Golkar.

"Lapor Pak Ketum... Kami masih setia berada disini, terdepan dalam barisan.. 1 hilang 1000 datang, fajar telah tiba, muda berani maju dan siap merebut kembali tahta yang hilang.. bersama calon pendamping yang nyaris sempurna, melaju meninggalkan gerbong kereta yang sempat didepan... Semangat broo, hati2 kena pranx," kata kutipan tulisan di medsos Facebooknya, Selasa, (30/7/2024).

Sementara itu, ketika Budi Mulyadi dikonfirmasi iNews Banten via chatt whatsApp nya mengatakan, kenapa emangnya dengan status itu? biasa saja sambil canda guraunya. Ngikutin gaya media biar agak penasaran dikit.

"Yang pasti dalam waktu dekat nanti ada yang disampaikan ibu Ketua Umum (Ketum) partai Golkar Kota Cilegon ke teman-temen media," singkatnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut