get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Kader Posyandu Asal Kota Cilegon Mendapatkan Penghargaan Kader Berprestasi 2024 Tingkat Nasional

Selasa, 06 Agustus 2024 | 20:20 WIB
header img

CILEGON, iNewsBanten -  Alhamdulilah salah seorang kader Posyandu asal kota Cilegon, Siti Rogayati yang bertugas di Posyandu Seroja, kelurahan Warnasari, wilayah kerja Puskesmas Citangkil 2, kecamatan Citangkil ditetapkan sebagai Kader Berprestasi perwakilan Provinsi Banten pada acara pemberian penghargaan kader berprestasi dan tenaga kesehatan teladan tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Menurut Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Kota Cilegon, Rully Kusumawardhani mengatakan Siti Rogayati telah menjadi kader Posyandu selama 28 tahun tepatnya dari tahun 1996. Sudah banyak pelatihan dan kejuaraan lomba yang diikuti dengan berbagai sertifikat dan piagam penghargaan yang telah diterima, ungkapnya, Selasa (6/8/2024).

"Siti Rogayati bertugas di Posyandu Seroja yang berlokasi di linkungan Kubang Menyawak RT 02 RW 01 kelurahan Warnasari kecamatan Citangkil kota Cilegon, Siti Rogayati juga memiliki inovasi Make Turing yakni makan kelor untuk turunkan stunting," serunya.

Acara yang akan diikuti berlangsung dari tanggal 12 sd 17 Agustus 2024. Siti Rogayati akan berkumpul dengan tenaga kesehatan teladan dan kader berprestasi se-Indonesia.
Para tenaga kesehatan dan kader berprestasi akan mengikuti pidato kenegaraan Presiden di gedung MPR / DPR. 

"Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan di Swiss hotel Jakarta PIK Avenue. Selamat Ibu Siti Rogayati tetap semangat bertugas melayani masyarakat Cilegon dengan kasih sayang dan tanggungjawab, berikan pengabdian terbaik, sehat warganya, maju kotanya, bismillah," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut