get app
inews
Aa Read Next : Pensiunan BPN Diduga Gelapkan Dokumen Kikitir Tanah Ditangkap Ditreskrimum Polda Banten

Warga Cilegon Tertabrak Kereta, Polsek Pulomerak Datangi TKP Laka

Rabu, 07 Agustus 2024 | 12:08 WIB
header img
Personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon datangi TKP laka kereta (Foto:List)

CILEGON, iNewsBanten- Personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan kereta api yang terjadi Pada hari Selasa, 06 Agustus 2024 Sekira jam 16.40 WIB di Perlintasan Kereta Api Lingkungan. Kruwuk RT/RW 03/07, Kelurahan Rawaarum, Kecamatan. Gerogol, Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi membenarkan bahwa Pada hari Selasa, 06 Agustus 2024, sekira jam 16.40 Wib, di perlintasan Kereta Api Lingkungan. Kruwuk Rt. 03/07, Kelurahan. Rawaarum, Kecamatan. Gerogol, Kota Cilegon. Telah terjadi laka Kereta Api ekonomi Lokal 305 dari arah Merak Rangkasbitung.

Dimana pada saat kejadian korban sedang bermain di perlintasan Kereta Api yang berjumlah 4 (empat) orang yaitu 1 (dewasa) dan 3 (tiga) balita.

Atas kejadian tersebut para korban langsung dibawa untuk mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Krakatau Medika Adapun identitas korban meninggal pada kecelakaan kereta api RI (40)Lingkungan. Kruwuk Rt. 07/07, Kelurahan Rawaarum, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, FZM (2) Taktakan Serang ZFM (2)Taktakan Serang (meninggal dunia ) dan GMM ( 4 ) Taktakan Serang (dalam keadaan Kritis dan di rawat di rumah sakit krakatau Medika )

kOMPOL Ate "menghimbau kepada masyarakat yang berada di sekitar Lintasan kereta api untuk berhati hati dan menjaga putra putrinya pada saat bermain serta apabila menemukan kejadian yang menggangu keamanan masyarakat agar menghubungi Polsek terdekat atau ke Call center 110 Polres Cilegon Polda Banten," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut