get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Lapbas DPC Cilegon Siap Menangkan Pasangan Helldy-Alawi Dikontestasi Pilwalkot 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 08:15 WIB
header img
Lapbas DPC Cilegon Siap Menangkan Pasangan Helldy-Alawi Dikontestasi Pilwalkot 2024 (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Organisasi Masyarakat (Ormas) Lapbas DPC Kota Cilegon mendeklarasikan dan mendukung pasangan bakal calon Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan bakal calon wakil Wali Kota Cilegon Alawi Mahmud di kontestasi Pilkada serentak tahun 2024, kegiatan tersebut bertempat di Workshop H.Lili Padli Link Kubangsari Kecamatan Ciwandan.

Diketahui dalam kegiatan deklarasi tersebut antusias masyarakat sangat luar biasa dari mulai pukul 08.00 sampai 00.00 WIB dan acara tersebut turut dihadiri oleh pasangan Helldy Agustian dan Alawi Mahmud, Ketua umum Ormas Lapbas Abah Endang, ratusan anggota ormas Lapbas se-Kota Cilegon dan puluhan masyarakat setempat.

"Insya Allah Lapbas Cilegon, dengan 8 PAC nya, berkomitmen penuh memenangkan Bapak Helldy Agustian dan Pak Alawi Mahmud, sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon pada Pemilu mendatang," ucap Lili Padli Ketua DPC Lapbas Cilegon saat diwawancarai.

"Pasangan Helldy - Alawi bukan tanpa alasan. Dalam perjalanan kepemimpinannya, banyak program yang dirasa berpihak kepada masyarajakat, seperti, program Kesehatan, bantuan sosial, bantuan permodalan bagi UMKM, dan yang terpenting adalah program beasiswa full sarjana," ungkapnya.

Masih kata Lili Padli, banyak prestasi yang diraih selama Helldy Agustian menjabat, merupakan bukti bahwa, Helldy telah sukses membawa arah perubahan menuju Cilegon baru modern dan bermartabat, maka dari itu saya mengajak semua masyarakat Cilegon untuk bisa mendukung program berkelenjutan Helldy Agustian untuk bersama-sama membenahi Kota Cilegon yang mana sudah kita rasakan manfaatnya," tutup Lili Padli.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut