get app
inews
Aa Read Next : Sengketa Masyarakat dan PT MII, Sekjen Mata Hukum Minta BPN Lebak Terbitkan Status Tanah Negara

Tugas Sebagai PJ Bupati Lebak Selesai, Iwan Kurniawan Banyak Menerima Apresiasi

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 21:49 WIB
header img
Tugas Sebagai PJ Bupati Lebak Selesai, Iwan Kurniawan Banyak Menerima Apresiasi (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Iwan Kurniawan telah selesai melaksankan tugas sebagai PJ Bupati Lebak, selama sembilan bulan, meski begitu banyak apresiasi yang datang padanya, mengenai kinerjanya selama ini. 

Hal itu di sampaikan dalam acara pisah sambut PJ Bupati Lebak Iwan Kurniawan digantikan oleh Gunawan Rusminto, yang di hadiri H. Mulyadi Jayabaya, Agil Zulfikar Ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jarta Wakil ketua II DPRD, Kajari Lebak, Kepala PN Rangkasbitung, Kepala Pengadilan Agama, Ketua FKUB, Kapolres Lebak, Dandim 0603, Kepala Bank Banten, BJB, Bulog Lebak dan Seluruh Forkopimda Kabupaten Lebak. Kamis, (15/8/2024).

Iwan Kurniawan menyampaikan, ini salah bentuk prestasi dan apresiasi yang diberikan kepercayaan oleh Menteri Dalam Negeri untuk melanjutkan jabatan PJ Walikota Malang, Jawa Timur.

"Ini bukan hasil pribadi, melainkan kinerja kolaborasi yang baik seluruh jajaran para tokoh masyarakat, Pak Sekda, OPD dan Forkopimda.  Akhirnya menjadikan saya dimata Pak Menteri mendapatkan prestasi dan di tempatkan sebagai PJ Walikota malang," ucapnya.

Program-program kerja yang sudah di canangkan selama ini, sudah ada titik terang, salah satunya mengenai Kabupaten Lebak mendapat pengolahan sampah dari Kemendagri yang akan terlaksana di tahun 2025.

"Saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya, tidak ada bentuk kesengajaan dan tidak ada untuk menyakiti hati Bapak Ibu semua," ungkapnya.

Sementara Gunawan Rusminto PJ bupati Lebak yang baru mengatakan, "sudah banyak masukan tentang Pak Iwan Kurniawan, bahwa kinerja beliau sangat baik dan mudah-mudahan visi misi nya bisa kita teruskan kembali," ujarnya.

"Mudah-mudahan kehadiran saya beserta istri bisa diterima dengan tangan terbuka dan bisa berkolaborasi, berkinerja baik sehingga menghasilkan apa yang di harapkan oleh masyarakat Lebak," tambahnya.

Hal yang sama katakan tokoh Banten H. Mulyadi Jaya, "Saya apresiasi kinerja Pak Iwan sangat luar biasa dan beliau orang Mendagri yang bisa mensupport daerah makanya di perlukan di kota malang Jawa Timur." 

"Mari kita doakan Pak Iwan beserta istri selalu diberikan kesehatan, kita berpisah sebagai tugas bukan berpisah sebagai keluarga tapi masyarakat Lebak harus diingat oleh pa Iwan," tambahnya.

Menurut Mantan Bupati Lebak ini, bahwa Iwan Kurniawan mampir menyelesaikan masalah yang ada di Lebak, seperti lokasi pengungsian di Lebak gedong dan Cipanas  pasca banjir bandang dan itu sangat luar biasa.

"Saya ucapkan selamat jalan buat Pak Iwan jangan lupa ke Lebak walaupun sudah tugas di Malang," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut