get app
inews
Aa Read Next : Lurah Panggung Rawi dan Pokmas Launching Program Pembangunan SALIRA di Termin ll

PTM Tunas Arum Cilegon Raih Juara 1 di Turnamen Open Tenis Meja Se-provinsi Banten

Senin, 19 Agustus 2024 | 07:52 WIB
header img
PTM Tunas Arum Cilegon Raih Juara 1 di Turnamen Open Tenis Meja Se-provinsi Banten (foto istimewa)

CiLEGON, iNewsBanten - Turnamen Open Tenis Meja yang diadakan oleh PTM (Persatuan Tenis Meja) Tunas Arum dan pengurus Karang Taruna Tunas Arum yang bertempat di Sekolah MDTA Link Bujang Gadung Kelurahan Rawa Arum berjalan dengan sukses, Minggu (18/8/2024).

Kegiatan Turnamen Open Tenis Meja selama dua hari tersebut telah melahirkan Bibit-bibit baru atlet petenis diketahui perlombaan tenis meja tersebut untuk juara satu diraih oleh oleh rumah yaitu PTM Tunas Arum, juara kedua PTM Bojonegara dan juara ketiga kebersamaan PTM Excellent dan PTM Tegal Tong.

H. Masmui SH Ketua PTM Tunas Arum selaku juara satu diperlombakan Turnamen Open Tenis Meja tersebut mengatakan, Alhamdulillah yah kita selaku tuan rumah mendapatkan juara pertama.

 

 
"Saya berharap untuk olahraga cabang tenis meja ini dapat diperhatikan oleh Pihak-pihak terkait agar kedepan para atlet-atlet petenis ini bisa mengharumkan nama daerahnya," tegas Masmui.

Sementara itu Lurah Rawa Arum Rahmatullah, S.Ag menambahkan, tentunya kita selaku pihak Pemerintah Kelurahan Rawa merasa bangga dengan perolehan juara satu dari PTM Tunas Arum.

"Saya juga mengapresiasi karang taruna Tunas Arum yang sudah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Open Tenis Meja ini dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar petenis dan juga memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79," ungkapnya.

Lanjut Rahmatullah, semoga PTM Tunas Arum bisa mempertahankan juara satunya dan kedepan terus berkarir sampai tingkat Kota dan tingkat Provinsi," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut