get app
inews
Aa Read Next : Jambret HP Milik Siswi SMK di Ciruas, Pelaku Ditangkap Warga usai Diteriaki Maling

Pelaku Penjambret Terekam CCTV di Anyer Kabupaten Serang

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:45 WIB
header img
Foto : Pelaku Jambret terekam Cctv milik toko depan Anyar Bakeri, Selasa, (20/8/2024).

SERANG, iNewsBanten - Ditengah hiruk pikuk ramai nya jalan raya Anyer Mancak di siang bolong, sekitar pukul 11.00 wib pelaku penjambret nekad melakukan aksinya sendirian dan terekam Cctv toko persis di depan toko roti Anyer Bakeri, Selasa, (20/08/2024).

Kejadian itu diketahui oleh pemilik toko Anyer Bakery Asep Khoirul Umam, pada pukul 11.00 wib, setelah ia keluar dari kamar mandi, didepan toko nya terlihat keramian orang yang membicarakan adanya jambret

" Yang dijambret karyawan saya, yakni Ira, ia kehilangan HP nya karena di ambil oleh jambret, awalnya kata Ira, curiga karena serasa sudah ada yang mengikuti dari semenjak di Toko Mas, karena targetnya Mas yang dibeli Ira, beruntung Emas nya djpegangin oleh ibunya Ira, jadi allhamshlillah Mas nya selamat," Jelasnya. 

Jambret itu, masih kata Asep, datang ke Toko Roti kami, Asep mengira hendak membeli roti, taunya ia mengambil HP dari dasbord motor milik Ira. 

" Saya kira orang itu mau beli roti, eh taunya ngambil HP milik Ira yang tersimpan di Dasbor motor, padahl targetnya meh Mas, yang baru dibeli, namun beruntung Mas nya di pegangin sama ibunya Ira," Tambahnya. 

Kejadian penjambretan itu terekam CCTV, warga anyer dengan kejadian ini, diharap berhati hati tingkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar kita.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut