get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah NGO Geruduk Kantor DPC PDIP Lebak, Pertanyakan Posisi Ketua DPRD Lebak

Airin Sebut Megawati Tidak Memarahi Dirinya Justru Sayang

Selasa, 27 Agustus 2024 | 14:04 WIB
header img
Airin Rachmy Diany mengaku dirinya tidak dimarahi Megawati Soekarnoputeri justru sebaliknya mendapat perhatian sayang dengan dasar sesama perempuan dan sesama ibu.  Foto: Binti Mufarida

JAKARTA, iNewsBanten.id - Airin Rachmy Diany mengaku dirinya tidak dimarahi Megawati Soekarnoputeri justru sebaliknya mendapat perhatian sayang dengan dasar sesama perempuan dan sesama ibu. 

Airin Rachmy Diany menegaskan hal ini setelah Megawati Soekarnoputeri menyampaikan sejumlah hal kepada para calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan pada Senin, 26 Agustus 2024. 

"Yang pasti saya tidak merasa saya sedang dimarahi. Saya pun juga adalah seorang ibu, ibu dari dua anak saya. Jadi saat dan ibu menjadi ibu di Walikota Tangerang Selatan, itu bagi masyarakat anak- anak saya," tegas Airin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (27/8/2024).

"Jadi pada saat beliau menjelaskan menyampaikan, saya merasakan itu. Itu bukan memarahi, tapi sebagai bentuk sayangnya. Sayangnya ibu Mega terhadap saya juga seorang perempuan," katanya.

Airin menegaskan jika Megawati merupakan tokoh politik yang dia kagumi. "Dari dulu saya selalu sampaikan bahwa salah satu tokoh politik di Indonesia yang saya kagumi adalah ibu Mega."

"Setiap manusia pasti punya kekurangannya, tetapi juga ada kelebihannya. Bagi saya, saya salut seorang perempuan dengan seusia beliau yang hari ini mampu memimpin partai politik," tambah Airin.

Apalagi, kata Airin, bahwa Megawati merupakan presiden perempuan pertama Indonesia yang hingga saat ini namanya masih berkiprah di kancah perpolitikan nasional.

"Presiden Indonesia perempuan yang pertama di Indonesia adalah ibu Mega. Beliau juga hal hal yang baik yang disampaikan kepada saya. Perempuan harus kuat, perempuan harus tegas, perempuan harus turun ke lapangan, kampanye tidak hanya sekedar sapa saja tapi bagaimana melihat, merasakan dan juga pri kemanusiaan terhadap masyarakat," tegas Airin.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut