get app
inews
Aa Read Next : Hafid Anggota DPRD Cilegon Terpilih, Optimis Pasangan Helldy-Alawi Lanjut 2 Periode

Wali Kota Cilegon Berikan Hadiah Umroh Kepada Warga Ciwaduk

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 08:56 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Berikan Hadiah Umroh Kepada Warga Ciwaduk Secara Pribadi (foto iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Nurul Hadiyati Lurah Ciwaduk mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang sudah memberikan hadiah tiket Umroh kepada Ustadz Syamlawi selaku Ketua DKM Raudhatul Mukminin Link Blok F Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon, Kamis (29/8/2024).

Dengan hadiah tesebut Ustadz Syamlawi juga merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang sudah memberikan hadiah umroh secara pribadi," kata Nurul Hadiyati Lurah Ciwaduk kepada iNewsBanten.

"Untuk hadian tiket umroh tersebut diberikan pada saat acara Nuzulul Qur’an di Masjid Raudhatul Mukminin di bulan Ramadhan kemarin dan untuk pemberangkatannya umrohnya insyaallah hari Jum'at pagi," ujarnya.

Lebih lanjut lagi Nurul Hadiyati menjelaskan, dengan hadiah yang diberikan oleh Wali Kota Cilegon, itu salah satu bukti kecintaan Wali Kota terhadap masyarakat, Alhamdulillah Ustadz Syamlawi beserta keluarga merasa senang dan terharu dengan hadiah umroh tersebut.

"Apa yang sudah diberikan oleh Wali Kota Cilegon itu bukti nyata dan sudah banyak yang dirasakan oleh masyarakat Cilegon, saya atas nama Pemerintah Kelurahan Ciwaduk mewakili Ustadz Syamlawi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut