get app
inews
Aa Read Next : Cegah Peredaran Narkoba Kadivpas Banten Sidak dan Tes Urine Lapas Cilegon

Mesti Andi Jempul Bendum HIPMI, Ersa Ketua HIPMI Cilegon: Abah Salim Paling Layak Jadi Ketua Kadin

Selasa, 03 September 2024 | 13:49 WIB
header img
Mesti Andi Jempul Bendum HIPMI, Ersa Ketua HIPMI Cilegon: Abah Salim Paling Layak Jadi Ketua Kadin (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dukungan terhadap Abah Salim sebagai kandidat terkuat bakal calon Ketua Kadin Kota Cilegon periode 2024-2029 terus mengalir, hari ini sosok Ersa sang pengusaha muda Direktur utama PT KLA (Karya Lestari Abadi) dan sekaligus ketua HIPMI Cilegon menyatakan dukungannya terhadap Abah Salim.

Pemilihan Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kota Cilegon semakin dekat dan semakin ramai diperbincangkan bahkan para kandidat bakal calon Ketua Kadin pun terus bermunculan, dua pengusaha asal Ciwandan calon terkuat yang akan bersaing hebat di bursa pemilihan Ketua Kadin.

Andi Jempul adalah bendahara umum HIPMI Banten, beliau sosok orang yang baik dan tentunya beliau senior saya," ucap Erza Erdiansya Direktur Utama PT KLA dan juga ketua HIPMI Cilegon saat diwawancarai iNewsBanten, Selasa (03/9/2024).

"Beliau juga sosok pengusaha, inspirasi Rekan-rekan pengusaha muda di Cilegon khususnya Ciwandan, saya bangga dengan beliau yang sudah berani muncul sebagai kandidat ketua Kadin Cilegon," ujarnya.

Lebih lanjut lagi Erza menjelaskan, kalau sosok Abah Salim tentunya beliau paling senior dan menjadi panutan anak muda, bisa merangkul semua elemen serta mengayomi para Pengusaha-pengusaha di Cilegon.

"Jadi kalau menurut saya, bursa pemilihan Ketua Kadin Cilegon tahun 2024 ini sangat seru antara Senior Versus Junior, tentunya ini menjadi cerminan saya selaku pengusaha muda juga," ungkapnya.

Masih kata Erza, Abah Salim dan Andi Jempul ini sosok yang sangat luar biasa, sudah berani muncul sebagai kandidat bakal calon Ketua Kadin Cilegon, karena Kadin ini adalah organisasi profesional yang harus dinahkodai Orang-orang yang berkompeten.

"Terkait dukung mendukung saya pribadi PT KLA tentunya mendukung penuh Abah Salim, karena saya dari Jauh-jauh hari sudah berkomitmen untuk mendukung beliau dan kemarin juga kita para pengusaha muda mendeklarasikan dukungan kepada Abah Salim," tegasnya.

"Untuk kali ini saya mohon maaf bukannya tidak menghormati Andi Jempul, Gimana-gimana juga beliau adalah senior saya, tapi kali ini kita berbeda dulu, siapapun ketua Kadin nya, saya berharap semoga kedepan Kadin Cilegon bisa netral, lebih dekat dengan Pemerintah, karena kalau Kadin tidak bermitra dengan Pemerintah pasti Kadin akan jadi penonton, ketika ada investor masuk ke Cilegon," tutup Erza.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut