get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Mengundurkan Diri

Sah Jadi Anggota DPRD Kabupaten Serang, Ajiji Gas Pol Susun Program

Selasa, 03 September 2024 | 17:18 WIB
header img
Masyarakat Ciomas sambut kedatangan Ajiji, S.pd di kampungnya usai dilantik di DPRD Kabupaten Serang, Selasa, (2/9/2024). Foto: Anas

SERANG, iNewsBanten - Ajiji dewan terpilih dari partai Golkar dapil 4 ini baru saja dilantik dan sah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang periode 2024-2029, Ajiji menggelar tasyakuran di kediamannya, di Kp. Kadu Beruk Desa Sukarena Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, Selasa (3/9/2024).

Dilantiknya Ajiji sebelumnya maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) pada bulan Februari 2024 lalu sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Serang dari daerah pemilih (Dapil) 4 Pabuaran, Ciomas, Padarincang, Cinangka Anyer dan Mancak dari Partai Golkar.

Dalam Sambutannya Ajiji mengungkapkan, ia sangat berterimakasih kepada semua yang hadir di acara tasyakuran tersebut, tak lupa ia pun mengucapkan ucapan terimakasih kepada semua para pendukung dan tim tim atas perjuangan yang mengawal dari awal, Ajiji pun mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja selama dalam perjuangan, dalam bersilaturahmi pada saat sosialisasi politiknya 

"Saya berterimakasih kepada semua yang hadir, kepada tim tim yang telah berjuang dari awal, dan saya memohon maaf bila mana saya salah ucap baik tingkah laku maupun perbuatan selama dalam perjuangan, allahmdulillah saya sudah sah menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang, hayu kita gas poll menyusun program kepentingan masyarakat," ujarnya.

Usai dilaksanakan pelantikan dan tasyakuran, Ajiji siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat dan berharap nantinya dapat memberikan manfaat untuk semua dan setelah memangku jabatan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Ciomas.

” Mudah mudahan saya jadi anggota dewan ini ada manfaat untuk kita semua, dan setelah sah nya saya ini, mudah mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua, saya juga menerima kritikan dari masyarakat jiga kritikan tersebut merupakan kritik membangun," tukasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut