get app
inews
Aa Read Next : Pokmas Kelurahan Kepuh Gelar Sertifikasi Termin Ke-2 Kegiatan Salira, Program Dpwkel Pemkot Cilegon

Lapas Cilegon Gelar Kegiatan Penguatan Satgas Keamanan untuk Tingkatkan Kualitas dan Profesionalisme

Senin, 30 September 2024 | 18:34 WIB
header img
Lapas Cilegon Gelar Kegiatan Penguatan Satgas Keamanan untuk Tingkatkan Kualitas dan Profesionalisme (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menggelar kegiatan penting untuk memperkuat keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan lapas. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Banten, dengan fokus pada pembinaan Satuan Tugas (Satgas) Keamanan dan Ketertiban. Senin (30/09/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Cilegon dan dihadiri oleh jajaran pejabat struktural, staf keamanan, regu pengamanan, serta petugas Blok Maximum Security. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam pelaksanaan tugas pengamanan, terutama dalam menghadapi tantangan di blok hunian dengan keamanan maksimum.

Kepala Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerja Sama, Robiana Surya Jatmika menyatakan, "Kegiatan penguatan keamanan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa petugas kita memiliki kesiapan yang maksimal dalam menjaga ketertiban di Lapas, terutama di Blok Maximum Security. Kami mendorong peningkatan kualitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan, karena keamanan adalah fondasi utama dalam pemasyarakatan."

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut