get app
inews
Aa Read Next : Drawing Piala Dunia U-17 2023 Grup A, Timnas Indonesia Peluang Lolos 16 Besar

Jadwal Timnas Indonesia Vs Bangladesh di FIFA Matchday Hari Ini

Rabu, 01 Juni 2022 | 06:20 WIB
header img
Kabar gembira datang untuk para pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, PSSI memperbolehkan laga Timnas Indonesia vs Bangladesh dihadiri penonton di stadion.(Foto: Instagram/@pssi) 

SERANG, iNewsBanten.id - Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday hari ini, Rabu (1/6/2022) sudah dirilis.Dua tim bertarung di Stadion Si Jalak Harupat pada mulai pukul 20.00 WIB.

Duel ini akan dijadikan Pelatih Garuda Shin Tae-yong untuk mencari racikan terbaik jelang Kualifikasi Piala Asia 2023. Agenda tersebut berlangsung di Kuwait pada 8-14 Juni 2022. 

Selain meningkatkan kepercayaan diri jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023, kemenangan melawan Bangladesh juga penting untuk mendongkrak ranking FIFA. Kesempatan Timnas Indonesia meraup kemenangan sangat besar.

Sebab, Timnas Indonesia bakal bermain di kandang sendiri. Terlebih, bakal ada 9.000 penonton yang memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Laga ini merupakan pertandingan perdana Shin Tae-yong tampil di hadapan ribuan suporter Tanah Air. Sebelumnya karena pandemi, laga-laga Timnas Indonesia selalu digelar tanpa penonton.

Dalam laga ini, sejumlah pemain Timnas Indonesia kemungkinan besar absen seperti Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya. Sekalipun masuk skuad, kedua nama ini diprediksi hanya duduk di bangku cadangan.

Penyebabnya karena pada akhir pekan lalu baik Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya sama-sama menikahi pasangan mereka masing-masing. Meski kedua nama di atas absen, Timnas Indonesia diperkuat sejumlah pemain jempolan lain.

Posisi peninggalan Ricky Kambuaya diisi Stefano Lilipaly. Kemudian, area winger kiri yang biasa diisi Witan Sulaeman bakal ditempati Irfan Jaya.

Kabar baiknya adalah, Pratama Arhan sudah berlatih bersama Timnas Indonesia pada Senin, 30 Mei 2022 malam WIB. Karena itu, peluang Pratama Arhan mentas sebagai starter di laga ini cukup besar.

Jadwal Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday hari ini. Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.00 WIB

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut