get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Tragis Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia di Kota Serang

Rabu, 08 Juni 2022 | 09:01 WIB
header img
Ilustrasi mayat.(Foto:Dok MNC Media)

SERANG, iNewsBanten - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Serang tepatnya di depan minimarket dekat SPBU Benggala yang berada di Jalan Raya Yusuf Martadilaga, Kampung Benggala, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang pada Selasa (7/6/2022).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 05.00 WIB tersebut menyebabkan Nurlela (67), seorang pejalan kaki meninggal dunia usai ditabrak oleh sepeda motor Honda Beat No Pol A-3400-CT yang dikendarai oleh Fahri (22) warga Kelurahan Ciracas, Kota Serang.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan seorang pejalan kaki harus kehilangan nyawanya.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Raya Yusuf Martadilaga tepatnya depan Alfamart dekat SPBU Benggala. Akibat kecelakaan lalu lintas ini terdapat satu orang pejalan kaki meninggal dunia,” ujar Gofar pada Selasa (7/6/2022).

Lebih lanjut, Gofar menjelaskan kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Fahri berjalan dari arah Alun-alun Kota Serang menuju Kebon Jahe. Namun setibanya di lokasi kejadian, pengendara diduga tidak melihat adanya korban yang sedang menyebrang hingga akhirnya menabrak korban.

Tiba di TKP, pengendara motor tidak mengutamakan pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan dari kanan ke kiri jalan sehingga terjatuh,” terang Kasat Lantas.

Akibat tabrakan itu, keduanya pun tersungkur dan tidak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawanya ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara untuk diberikan pertolongan. Namun nahas, nyawa Nurlela tidak dapat tertolong akibat luka berat yang dialaminya.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan kaki mengalami luka berat dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang selanjutnya meninggal dunia ketika perawatan,” kata Kasat Lantas.

Sementara itu kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut