Bursa Transfer 2022,PSG Akan Lepas Pemain Termasuk Neymar

rio eristiawan
Neymar pemain PSG (doc Istimewa)

INTERNASIONAL,iNewsBanten - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan cuci gudang karena melapas banyak pemainnya pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Dikabarkan, ada 11 pemain yang akan dilepas PSG, termasuk Neymar Jr.

Kabar penjualan besar-besaran pemain ini muncul usai Les Parisiens -julukan PSG- dikabarkan bakal kedatangan pelatih baru. Ia adalah Christophe Galtier.

Masa depan Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG akhir-akhir ini memang sedang menjadi sorotan. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan pelatih asal Argentina itu membawa Kylian Mbappe dan kawan-kawan menjadi juara Liga Champions musim lalu.

PSG pun dikabarkan bakal memecat Pochettino dan sudah menemukan pengganti yang tepat. Juara Liga Prancis musim lalu itu pun dikabarkan menunjuk pelatih OGC Nice, Christophe Galtier, untuk melatih Les Parisiens musim depan.

Melansir dari Sportsmole, Selasa (28/6/2022), PSG dikabarkan bakal melepas 11 pemainya pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Alphonse Areola, Ander Herrera, Mauro Icardi, Leandro Paredes, Sergio Rico, Marcin Bulka, Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum, dan paling mencengangkan ialah Neymar Jr.

PSG sendiri dikabarkan sudah melepas Areola ke West Ham United dengan status permanen. Pasalnya musim lalu, kiper asal Prancis itu dipinjamkan ke The Hammers -julukan West Ham- dengan opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman.

Kemudian, PSG juga terbuka untuk melakukan pembicaraan transfer Wijnaldum dan Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Meski berstatus pemain bintang, keduanya tidak memiliki masa depan yang pasti di klub asal Paris tersebut.

Kini, Neymar pun dikabarkan menjadi rebutan tiga tim Liga Inggris, yaitu Manchester United, Chelsea, dan Newcastle United. Pemain berusia 30 tahun itu juga dikaitkan bakal kembali ke Barcelona. PSG juga disebut sempat menawarkan Neymar ke Juventus.

Sementara Herrera, Icardi, dan Parades, mereka dikabarkan memang ingin meninggalkan tim. Ketiga pemain tersebut mencari klub baru demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network