get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Messi, Timnas Argentina Mendarat di Indonesia 

Inter Miami Resmi Perkenalkan Lionel Messi, Begini Respons David Beckham

Minggu, 16 Juli 2023 | 08:55 WIB
header img
Inter Miami CF secara resmi mengumumkan mega bintang sepak bola, Lionel Messi, sebagai pemain baru mereka. Foto: Intermiami

MIAMI, iNewsBanten.id - Inter Miami CF secara resmi mengumumkan mega bintang sepak bola, Lionel Messi, sebagai pemain baru mereka. Pemilik klub yang juga merupakan legenda sepak bola, David Beckham, menyatakan bahwa mimpinya telah menjadi kenyataan.

Sebagai yang telah diketahui, Messi telah lama dikabarkan akan bergabung dengan Inter Miami. Setelah kontraknya berakhir dengan Paris Saint Germain, pemegang tujuh kali gelar Ballon d'Or tersebut akhirnya bergabung dengan klub ini.

David Beckham, salah satu pemilik tim, merasa sangat bersyukur atas kedatangan Messi, juara Piala Dunia 2023. Menurutnya, ini adalah impian yang telah lama diidam-idamkannya.

"Sepuluh tahun lalu, saat saya memulai petualangan membangun tim baru di Miami, saya berjanji untuk membawa pemain terbaik di dunia ke kota yang luar biasa ini," ujar Beckham seperti dilansir dari laman resmi klub pada Minggu (16/7/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut