get app
inews
Aa Read Next : Inter Miami Resmi Perkenalkan Lionel Messi, Begini Respons David Beckham

World Beach Games 2023 Bakal Dikunjungi Cruz Beckham Putra Legenda Sepak Bola Dunia

Selasa, 20 Desember 2022 | 08:20 WIB
header img
World Beach Games 2023 Bakal Dikunjungi Cruz Bechham Putra Legenda Sepak Bola Dunia (foto Istimewa, -)

DOHA, iNewsBanten - Pantai Kuta Bali surga Dunia di Indonesia, sehingga putra legenda sepak bola David Beckham, Cruz Beckham bakal hadir di 2nd ANOC World Beach Games 2023 Bali. Cruz tak sabar berselancar di pantai Indonesia yang terkenal indah dan menantang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, ketika bertemu dengan putra ketiga pasangan David Beckham dan Victoria itu di Qatar.

Okto hadir di Qatar atas special invitation dari Presiden NOC Qatar Joaan bin Hamad bin Khalifa Al Thani, serta didampingi bendahara NOC Indonesia Tommy Hermawan Lo.

Okto menjelaskan 2nd ANOC World Beach Games 2023 Bali menjadi multi-event olahraga yang paling ditunggu-tunggu banyak pihak. Dia menjelaskan Cruz sudah berjanji akan datang ke pulau Dewata tahun depan.

“World Beach Games Bali nanti menjadi multievent olahraga yang paling ditunggu-tunggu. Bahkan, Cruz Beckham pun sudah bilang bakal datang ke Bali tahun depan untuk World Beach Games,” kata Okto dalam rilis NOC, Senin (19/12/2022).

Pria berusia 47 tahun itu menjelaskan Cruz langsung meminta izin kepada ayahnya, David Beckham untuk datang ke Bali. Okto mengatakan Cruz sangat kagum dengan keindahan pantai dan ombak di Indonesia, sehingga ingin surfing di Bali.

“Cruz bahkan langsung meminta izin kepada papa-nya (David Beckham dan berkata bahwa dirinya sangat mencintai Bali. Cruz juga telah menyiapkan rencana untuk bermain surfing di Bali karena katanya pantai dan ombak di Indonesia sangat luar biasa indahnya,” ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut