Barcelona Tak Beri Batas Waktu bagi Dembele untuk Perpanjang Kontrak

Abroh Nurul Fikri
Ousmane Dembele mulai tampil mengkilat dengan Barcelona (Foto: REUTERS)

iNewsBanten - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih menjadi tanda tanya. Karena belum memperpanjang kontrak sampai bulan ini, Blaugrana tak memberikan batas waktu bagi Dembele jika ingin terus berseragam tim catalan.

Tepat pada Juli 2022, Dembele resmi menjadi pemain bebas transfer. Kubu Barcelona sejatinya telah menawarkan kontrak baru untuk pemain Timnas Prancis tersebut. Namun sampai saat ini kedua belah pihak masih belum menemukan kata sepakat.

Berdasarkan rumor yang beredar, kini Barcelona menawarkan kontrak baru dengan tawaran final. Namun, pemian 25 tahun itu tampak masih belum puas.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa Dembele masih akan diterima oleh Barcelona jika dirinya mau menerima kesepakatan yang ditawarkan. Tim Catalan pun tidak memberikan target waktu tertentu bagi Dembele untuk menyetujui tawaran terakhir mereka.

"Jika dia menerima tawaran finansial kami, dia akan bertahan," ungkap Joan Laporta dilansir dari Marca, Minggu (3/7/2022).

"Kami belum menetapkan batas waktu untuk apapun," imbuh pria berusia 60 tahun tersebut.

 

Dembele pun tampaknya tidak mau terburu-buru untuk menentukan masa depannya saat ini. Namun beberapa sumber mengatakan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund tersebut akan menentukan masa depannya dalam waktu dekat.

Beberapa klub pun terus disebut tertarik untuk bisa mendapatkan jasa pemain kelahiran tahun 1997 tersebut. Salah satunya, adalah klub Liga Inggris, Chelsea, yang saat ini memang membutuhkan sosok striker andal untuk bisa bersaing.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network