get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mantan Seorang Pencandu Narkoba, yang Sukses Jadi Penjual Sepatu

Angelina Sondakh Halangi Mimpi Putranya Keanu Massaid Menjadi Pemain Sepak Bola

Sabtu, 10 September 2022 | 10:59 WIB
header img
Angelina Sondakh, Larang Putranya Bermain Sepak Bola (ist)

SERANG, iNewsBanten - Mantan politisi sekaligus artis Angelina Sondakh mengungkapkan kisah sedihnya lantaran sempat menghalangi mimpi putranya. Dalam salah satu acara, istri mendiang Adjie Massaid itu mengatakan bahwa dirinya pernah melarang putranya, Keanu Massaid, untuk menjadi pemain sepak bola.

Semua berawal ketika wanita yang akrab disapa Angie ini menceritakan momen saat putranya hendak membeli sepatu bola. Kala itu, Keanu memilih untuk menahan dirinya membeli sepatu idamannya.

Mengetahui bahwa keuangan keluarganya tak stabil, remaja 13 tahun itu lebih memilih untuk mengambil sepatu diskon 20 persen ketimbang sepatu yang memang benar-benar diinginkannya.

"Sebenarnya pengen Keanu mendapatkan yang terbaik, karena aku tahu Keanu pengen banget main bola," cerita Angelina Sondakh.

Wanita 44 tahun ini menyadari bahwa putranya memiliki bakat dalam sepak bola. Bahkan ia mengatakan bahwa sang putra sempat mendapat tawaran beasiswa ke Barcelona lantaran bakatnya tersebut.

"Dari masih kecil dia juara, dia bahkan dapat beasiswa buat ke Barcelona," ungkapnya.

Sayangnya, Angie harus tega melarang putranya untuk berangkat ke Barcelona dan menjadi pemain sepak bola. Bukan tanpa sebab, ia mengaku jika sepak bola kerap mengingatkannya dengan sosok Adjie Massaid.

"Tapi aku nahan, karena aku mungkin selalu ingat mas Adjie," jelas Angelina Sondakh.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut