Kisah Penjual Kripik Singkong dan Kuli Empang, Saksikan Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi

Siska Permata Sari
Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi hanya di MNCTV. (Foto: dok MNCTV)

JAKARTA, iNewsBanten - Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi program yang paling diminati oleh pemirsa MNCTV. Program Uang Kaget Lagi tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program Bedah Rumah Lagi tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul 16.15 WIB.

Uang kaget lagi pada episode kali ini menargetkan ibu Imas yang berprofesi sebagai penjual kripik. Dia tinggal di rumah orang dan hidup dengan 4 anaknya kemudian suaminya bekerja sebagai pemotong rumput.

Mulanya, mpok Alpa datang mendatangi tempat ibu Imas berjualan dan mpok Alpa meminta untuk dibuatkan kripik singkong dari singkong yang dibawa oleh mpok Alpha dan ibu Imas pun menyanggupi. Karena ibu Imas adalah target, dia harus membelanjakan uang telah di berikan oleh Ali dengan waktu yang terbatas. Mampukah target membelanjakan semua uang dengan waktu yang diberi?.

Target Bedah Rumah Lag’ kali ini adalah pak Aceng yang berprofesi sebagai Kuli empang yang bisa memanen ikan dan memoles empang. Pendapatannya berkisar Rp40.000 per harinya. Istrinya pembuat tikar, anak pertamanya suka ikut dengan Pak Aceng dan juga menggembala kerbau.

Dinda dan Tigor datang ke rumah target dalam keadaan rumah target kebakar sebagian, karena lampu teplok mengenai biliknya. Peralatan sekolah milik anak Pak Aceng terbakar, Tigor masuk ke bagian kamar dan terperosok kakinya karena tempatnya sudah rapuh. Pak Aceng tidak mengetahui bahwa rumahnya akan dibedah dan dia terkejut ketika melihat rumahnya terbakar.

Bagaimanakah kelanjutan dari ibu Imas dan pak Aceng? Surprise apakah yang akan di dapat oleh mereka? Saksikan Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network