MNCTV Gelar Program Uang Kaget di Desa Lontar Tirtayasa Kabupaten Serang

Roni
Rumah Jarji pendapat uang Kaget sebesar 15 Juta Rupiah saat di Kunjungi oleh tim Uqng Kaget dari MNCTV. (Foto : Roni)

SERANG, iNewsBanten - Program uang kaget yang menjadi program andalan dari stasiun MNC TV mendatangi tempat di desa Lontar Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Jum'at (12/9/2024).

Kedatangan dari tim uang kaget tersebut dibarengi oleh arti artis ibukota ternama yakni, Nabila, Una, dan Ali untuk menghibur warga.

Kali ini yang mendapatkan uang kaget tersebut yaitu Jarjawi salahsatu warga Desa Lontar sebesar 15 Juta Rupiah.

Dikatakan Ucok, Jarjawi layak mendapatkan uang kaget karena layak secara keadaan, " warga yang mendapatkan uang kaget ini merupakan hasil survei dari tim uang kaget kepada Jarjawi yang mendapatkan uang kaget ini," ujarnya.

Uang kaget tersebut, kata Ucok, kemudian dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan untuk bisa bermanfaat buatbkeluarga Jarjawi. " Agar lebih bermanfaat, jadi uangnya agar dibelanjakan sembako ke barang yang lebih bermanfaat, buat menghidupi dirinya dan keluarga untuk mencari nafkah," tambahnya.

Sementara, Jarjawi mengatakan kepada wartawan bahwa ia dan keluarga sangat berterimakasih kepada tim Uang kaget yang diadakan oleh MNCTV, program itu sangat membantu sekali kepada masyarakat.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada tim uang kaget dan artis artis ibukota khususnya buat MNCTV yang sudah memberikan bantuan kepada saya dan keluarga, kami sangat berterimakasih, uang terebut kami belanjakan untuk membeli gerobak agar istri saya bisa berjualan ikan asin menggunakan gerobak. Selain itu saya belanjakan perahu buat mencari ikan di tengah laut, karena saya seorang nelayan," paparnya.

Perlu diketahui, tim uang kaget dari MNCTV sewaktu waktu akan datang mengunjungi daerah daerah dan warga yang layak di bantu dengan mensurvei secara tersembunyi.
 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network