Resmi! Ousmane Dembele Perpanjang Kontrak di Barcelona

Abroh Nurul Fikri
Ousmane Dembele resmi perpanjang kontrak bersama Barcelona. (Foto: Twitter/@fcbarcelona)

iNewsBanten - Ousmane Dembele resmi memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dengan begitu, teka-teki masa depannya di Barcelona yang sebelumnya ramai dibahas, kini sudah terjawab.

 

Seperti diketahui, Dembele sebelumnya kencang dikaitkan akan segera pergi karena tak kunjung memperpanjang kontrak. Eks pemain Borussia Dortmund itu juga memang sempat mengisyaratkan akan pergi dari Camp Nou. 

Kendati demikian, Dembele akhirnya sudah membuat keputusan soal masa depannya dengan resmi bertahan. Barcelona memberikan kontrak hingga 2024, yang artinya sang pemain akan kembali menjadi bagian penting bagi lini serang Blaugrana -julukan Barcelona. 

“FC Barcelona dan pemain Ousmane Dembele telah mencapai kesepakatan untuk kontrak hingga 30 Juni 2024,” tulis keterangan Barcelona dalam laman resminya, Kamis (14/7/2022). 

Dembele merupakan salah satu pemain Barcelona yang kerap menjadi sorotan. Sejak datang dari Borussia Dortmund pada 2017, Dembele baru mencatatkan 32 gol dan 34 assist dari total 150 pertandingan bersama Blaugrana. 

Penyebabnya, Dembele merupakan pemain yang berkaki kaca. Pemain berusia 25 tahun itu sempat menjadi sorotan setelah kerap mengalami cedera berkelanjutan sehingga sulit untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Bahkan pada musim lalu, Dembele hanya mampu mencetak satu gol dari 21 pertandingan bersama Barcelona di Liga Spanyol. Tentu saja, dengan memperpanjang kontraknya, Dembele diharapkan kembali menjadi bagian penting Barcelona.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network