Persija Resmi Rekrut Pemain Asing Terakhir dari Asia Abdullah Yusuf Helal

Basudiwa Supraja
Persija Jakarta resmi datangkan Abdulla Yusuf Helal (Foto: Persija)

SERANG, iNewsBanten - Persija Jakarta akhirnya melengkapi slot pemain asing mereka untuk Liga 1 2022-2023. Klub ibu kota tersebut kini resmi mengenalkan pemain asing terakhirnya dari Asia pada Rabu (20/7/2022).

Adapun pemain yang dimaksud adalah Abdullah Yusuf Helal. Pria berusia 29 tahun itu merupakan pemain yang berasal dari Bahrain. 

Dia dikontrak tiga tahun bersama Persija. Yusuf Helal pun dipastikan segera tiba di Jakarta sebelum kick off Liga 1 2022-2023 dimulai.

"Abdullah Yusuf Helal telah diresmikan menjadi skuad Macan Kemayoran untuk mengisi slot regional Asia. Ia akan bermain untuk Persija selama tiga tahun ke depan," tulis rilis resmi Persija yang diterima Sportstars.id, Rabu (20/7/2022).

Perlu diketahui, Yusuf Helal merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang depan. Dia diperkirakan akan berduet dengan Michael Krmencik nantinya. 

Sebelumnya, klub berjuluk Macan Kemayoran itu telah mendatangkan tiga pemain asing non Asia. Mereka adalah Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Sebagai tambahan informasi, Yusuf Helal merupakan pemain yang berkiprah di Liga Ceko. Dia tergabung bersama Slavia Praha sejak 2019 lalu. Sejauh ini dia telah mengoleksi 15 gol dan 12 assist dari 97 penampilannya di semua klub dan kompetisi.

Pengalamannya bermain di Republik Ceko diyakini bisa menambah kekuatan koneksi dengan Krmencik nantinya. Mengingat keduanya berkarier di klub yang sama.

Tak hanya itu, dia juga memiliki pengalaman di Liga Champions dan Liga Europa. Kehadirannya pun kini telah melengkapi kuota pemain asing Persija saat ini.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network