get app
inews
Aa Read Next : Di Lebak, Suporter Pendukung Persib dan Persija Terlibat Bentrok

Persib Kontra Persija Sementara Ditunda, PSSI: Liga 1 2022-2023 Ditunda Sepekan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 13:28 WIB
header img
Suporter Persib Bandung Pasrah, Liga Persib VS Persija Sementara Ditunda . (Foto: DOk.iNews.id)

SERANG, iNewsBanten - Pendukung Persib Bandung cuma bisa pasrah dengan adanya pengumumkan bahwa laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) resmi dibatalkan. Bobotoh –julukan suporter Persib– ikhlas tak bisa menyaksikan Persib vs Persija mengingat baru saja ada insiden berdarah di Stadion Kanjuruhan pascalaga Arema FC kontra Persebaya Surabaya.

Sejauh ini Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, kepastian batalnya laga Persib vs Persija dikatakan oleh Media Officer Persija Muhammad Nadhil. Ia memastikan Persib kontra Persija sementara ditunda.

"Pertandingan hari ini di postponed ya temen temen," tulis Nadhil melalui pesan singkatnya kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (2/10/2022).

Selain itu, PSSI juga telah mengeluarkan statement bahwa Liga 1 2022-2023 akan ditunda satu pekan kedepan. Sementara laga Persib vs Persija digelar hari ini.

Salah seorang bobotoh asal Tangerang, Zainudin mengaku pasrah apapun keputusan panpel terkait laga sore ini. Bagaimana pun, sesama suporter harus saling empati. Apalagi insiden di Malang menyangkut masa depan sepak bola di Indonesia.

Walaupun Zainudin sendiri sudah datang bersama puluhan bobotoh lainnya dari Tangerang menggunakan dua buah bus.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut