get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Serentak 2024, KPU Tangsel Buka Pendaftaran KPPS Secara Transparan

Ribuan Pendukung Pasangan Robinsar-Fajar Pecah Saat Deklarasi Menuju KPU Cilegon

Kamis, 29 Agustus 2024 | 15:37 WIB
header img
Ribuan Pendukung Pasangan Robinsar-Fajar Pecah Saat Deklarasi Menuju KPU Cilegon(foto ilustrasi)

CILEGON, iNewsBanten - Antusias masa pendukung pasangan Robinsar-Fajar turut memeriahkan Deklarasi sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan bakal calon Wakil Wali Kota Cilegon periode 2024-2929, Kamis (29/8/2024).

Saat Deklarasi pasangan Robinsar-Fajar di Hotel Mangku Putra Cilegon dihadiri oleh simpatisan maupun kader Partai pendukung merasa optimis dan yakin pasangan Robinsar-Fajar menang dalam kontestasi Pilwalkot Cilegon 2024.

Setelah mendeklarasikan pasangan Robinsar-Fajar sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan bakal Wakil Wali Kota Cilegon, dilanjut untuk mengantarkan pasangan tersebut ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di jalan Kyai Haji Abdul Latif Blok J No. 2, Kelurahan

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, hari ini kita mendeklarasikan dan sekaligus mengantarkan pasangan Robinsar-Fajar ke kantor KPU Cilegon untuk mendaftar secara resmi sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon dan bakal Wakil Wali Kota Cilegon periode 2024-2029.

"Kita Partai Golkar memilih pasangan anak muda yang produktif berani maju untuk mengentaskan pengangguran di Kota Cilegon yang kita cintai ini, Sosok Robinsar-Fajar adalah seorang pembisnis yang mengerti serta bisa menjawab Solusi-solusi yang ada di Kota Cilegon," tutupnya.

Diketahui dalam acara Deklarasi tersebut pasangan Robinsar-Fajar didukung oleh Partai Golkar, PPP dan Demokrat serta dukungan dari tujuh Partai non parlemen seperti PDIP, Gelora, Hanura, Ummat, PKN, Buruh dan Perindo.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut