Diduga Akibat Rem Blong, Truk Pertamina Tabrak Mobil Sedan Di Tangerang

erdi
Truk pertamina menabrak kendaraan minibus jenis sedan, Kamis (18/08/2022)

TANGERANG, iNewsBanten - Truk tangki BBM mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cisoka, Kampung Pasir Gatot, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/08/2022).

Kanit Gakkum, Polresta Tangerang, AKP Sagala menyebut, kecelakaan truk tangki milik Pertamina itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada saat itu katanya, kendaraan yang dikemudian oleh Arif Hidayat melaju dari arah Cisoka menuju Tigaraksa, dan hendak mengisi tangki di SPBU. 

Namun, ketika hendak memasuki area SPBU, truk diduga mengalami rem blong, dan membentur body belakang kanan kendaraan sedan Suzuki Baleno yang sedang berada di lokasi.

"Rem blong, sehingga pengemudi berusaha mengendalikan laju kendaraan karena posisi jalan turunan selanjutnya membentur body belakang kanan kendaraan sedan Suzuki Baleno," katanya. 

Usai membentur bodi kendaraan tersebut, kata melanjutkan, pengemudi truk membanting stir ke arah kanan hingga menabrak besi jembatan.

Salaga mengatakan, tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Namun, kerugian yang diakibatkan dari peristiwa ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

"Kerugian materi sekitar Rp. 30.000.000," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network