5 Artis Bercerai, Padahal Kehidupannya Hening dari Gosip

Inas Rifqia Lainufar / Komaruddin Bagja
Pasangan artis yang bercerai, (gambar: istimewa)

Sebelum akhirnya bercerai pada 2013, kehidupan rumah tangga mereka selalu sepi dari gosip miring. Hingga sekarang, Deddy Corbuzier tak pernah membeberkan alasan pasti mengapa keduanya berpisah.

 

2.Marshanda dan Ben Kasyafani

Marshanda resmi dipersunting Ben Kasyafani setelah 3 tahun berpacaran. Saat itu, keduanya digadang-gadang menjadi pasangan yang serasi.

 

Hingga pada 22 Januari 2013, kehadiran bayi perempuan semakin melengkapi kebahagiaan Marshanda dan Ben Kasyafani. Namun setelah kerap tampil mesra, keduanya justru memutuskan untuk berpisah pada 2014 silam.

 

3.Gisella Anastasia dan Gading Marten

Publik tentu masih ingat dengan jelas bahwa Gading Marten pernah melamar Gisella Anastasia secara romantis dalam acara musik di salah satu stasiun televisi. Keduanya pun melenggang ke pelaminan pada 2013 silam.

 

Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu tampak harmonis, terlebih saat anak pertamanya terlahir ke dunia. Namun keduanya justru berpisah karena alasan yang tidak pernah dibeberkan ke publik.

 

4.Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Pada tahun 1986, artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memutuskan untuk menikah. Pernikahan keduanya saat itu begitu fenomenal, mengingat keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

 

Meskipun berbeda agama, mereka tetap terlihat begitu harmonis dan membesarkan ke-4 anaknya dengan baik. Namun setelah 27 tahun bersama, keduanya memilih untuk berpisah hingga membuat publik bertanya-tanya.

 

5.Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Wulan Guritno resmi dipersunting oleh Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak.

 

Namun usai 12 tahun menikah dan tak pernah diterpa isu miring, keduanya justru memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya. Hingga saat ini, baik Wulan Guritno maupun Adilla Dimitri enggan membeberkan alasannya berpisah secara jelas.

 

Keputusan pasangan artis bercerai, padahal kehidupannya hening dari gosip tersebut memang cukup membuat publik bertanya-tanya. Namun sebagian dari mereka terlihat masih berhubungan baik sebagai seorang teman walaupun telah berpisah.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network