Terkuak Motif ART Nekat Curi Brankas Dara Arafah, Dendam ke Majikan? Ini Kata Polisi

Ravie Wardani
Terkuak motif ART bobol brankas milik Dara Arafah, polisi konfirmasi soal isu dendam

JAKARTA, iNewsBanten.id - Setelah ditangkap polisi, akhirnya ART memberikan pengakuan mengejutkan soal motifnya nekat curi brankas milik selebgram Dara Arafah. Polda Metro Jaya pun mengonfirmasi soal isu dendam ke majikan.

Dalam postingan Instagram Story-nya, Dara Arafah sempat kaget mengetahui brankas yang berisi uang Rp700 juta itu hilang digondol ART yang baru 2 bulan bekerja dengannya.

"Ya Allah, brankas aku dibawa kabur sama ART aku. Lemes banget," tulis Dara Arafah.

Kini, ART yang menjadi tersangka pencurian brankas Dara Arafah dihadirkan saat Penyidik Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers, Senin (12/9/2022).

Dalam kesempatan itu, pihak penyidik juga menampilkan sejumlah barang bukti yang disita dari penangkapan kedua tersangka.

Beberapa alat bukti rupanya digunakan oleh tersangka untuk mencongkel brankas Dara Arafah yang isinya Rp700 juta,

"Barbuk (barang bukti) yang diamankan oleh penyidik diantaranya uang tunai Rp672 juta, jadi sudah berkurang. 1 linggis, 1 palu, 2 gergaji kecil, pakaian yang digunakan saat melakukan pencurian," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di kantornya, Senin (12/9/2022).

"Lalu ada barang elektronik seperti HP satu, BPKB atas nama Rahmat Tri Wijayanto dan STNK atas nama yang sama," sambungnya.

Diketahui, Sarpun (38) dan Mursidah (52) baru bekerja selama kurang lebih dua bulan sebagai ART (asisten rumah tangga) Dara Arafah.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network