Pokmas Kelurahan Kebonsari Memonitoring Kegiatan Program Salira DPWKel Termin Ke 3

Chaerul
Asep Muzayin Lurah Kebonsari bersama pengurus Pokmas monitoring kegiatan (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon melakukan kegiatan monitoring program Salira DPWKel termin ke 2 di tiga Lingkungan yaitu, Link Kubang Menyawak, Link Lowong Sawo dan Link Sukajaya, Kamis (29/09/2022).

Dalam kegiatan monitoring tersebut turut disaksikan oleh Lurah Kebonsari, kasie pembangunan Kecamatan Citangkil, kasie pembangunan Kelurahan Kebonsari, pokmas Kelurahan Kebonsari dan ketua LPM Kelurahan Kebonsari. 

Abdul Rohim Ketua pokmas Kelurahan Kebonsari mengatakan alhamdulillah hari ini kita melakukan monitoring kegiatan pembangunan Salira DPWKel termin ke 3 melalui Pokmas Kelurahan Kebonsari, kita Pokmas Kelurahan Kebonsari sudah melewati termin 1,2 dan 3 mudah mudahan ditermin selanjutnya bnanti bisa berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semua," Ungkap Rohim. 

Sementara itu Asep Muzayin SE Lurah Kebonsari mengatakan kepada iNewsBanten, untuk kegiatan yang kita lakukan adalah memonitoring pelaksanaan program Salira DPWKel termin ke 3 dan untuk pembangunan ditermin ke 3 ini, ada Rutilahu 4 unit, paving blok 3 titik, PJU 5 titik, drainase 2 titik dan sumur resapan 5 set. 

untuk memonitoring hari ini kita memulai dari Link.Kubang Menyawak disitu kita ada program Rutilahu sudah berjalan 50 persen dan yang lain nya sudah sampai 75 persen, untuk paving blok ada yang sudah hampir 100 persen. 

Untuk di Link Sukajaya ada program caang itu adalah PJU sudah rampung 100 persen dan alhamdulillah sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, karena sebelumnya tersebut gelap, alhamdulillah dengan adanya PJU ini warga yang melintasi jalan sudah sangat terbantu, dan di Link.Lowong Sawo juga ada program Rutilahu dan sudah berjalan 75 persen ada juga yang hampir 100 persen. 

"Alhamdulillah selama melaksanakan kegiatan ini kita tidak ada kendala di program Salira termin 1,2 semoga di termin tiga ini kita bisa lebih baik lagi, artinya kita akan berupaya untuk bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Dan saya juga berpesan serta berharap kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk program Rutilahu agar anggaran nya ditingkatkan lagi dan untuk industri yang berada di wilayah Lingkungan kami juga bisa ikut membantu dalam program pemerintah ini," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network