Bunda Perlu Waspada! Balita 2 Tahun Tewas, Setelah Terjatuh Dari Kursi Bayi Di Restoran

Susi Susanti
Terjatuh dari kursi bayi di sebuah restoran, balita 2 tahun tewas (ilustrasi)

INTERNASIONAL, iNewsBanten - Seorang bocah lelaki berusia dua tahun di Malaysia meninggal setelah jatuh dari kursi bayi di sebuah restoran di Taman Sutera, Johor Bahru pada Selasa (4/10/2022).

“Investigasi polisi di tempat kejadian pada 4 Oktober mengungkapkan bahwa sekitar pukul 14.00, orang tua almarhum membawanya ke restoran dan menempatkannya di kursi bayi di tempat kejadian,” terang Wakil petugas Johor Bahru Utara yang bertanggung jawab atas distrik kepolisian Inspektur Polisi Fariz Ammar Abdullah dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Selasa (4/10/2022), dikutip CNA.

“Sekitar jam 15.00, saat makan, bocah itu bertindak di luar kendali (orang tuanya) dengan mendorong meja dengan kakinya, menyebabkan kursi bayi yang dia duduki jatuh dan kepalanya membentur lantai,” lanjutnya.

“Insiden itu menyebabkan almarhum menangis keras dan kehilangan kesadaran. Kejadian itu disaksikan oleh staf restoran,” tambahnya.

Sang ayah kemudian membawa balita itu ke klinik swasta, lalu disarankan oleh dokter klinik untuk membawa anak itu ke rumah sakit karena kondisinya tampak serius.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network