Dua Rumah Rusak Desa Cimoyan Kecamatan Patia Pandeglang Akibat Gempa Lebak 5,5 SR

AGUS
Dua Rumah Rusak Desa Cimoyan Kecamatan Patia Pandeglang Akibat Gempa Lebak 5,5 SR (ist)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Pasca Gempa dengan kekuatan: 5.5 SR, 61 km Barat daya LEBAK-BANTEN, waktu gempa: 09-Okt-22 17:02:44 WIB, Gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI (Event ini sudah direview oleh seismologist.) Mengakibatkan 2 Rumah warga di Desa Cimoyan Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Rusak , Ambruk Pada Bagian Atap Dapur . 

 

"Ya benar akibat guncangan Gempa 5,5 SR di lebak selatan ada 2 Rumah yang mengalami rusak Pada bagian dingding dan Bagian Atap dapur Rumah ambruk, Ungkap Tatang Sekertaris Kecamatan Patia Senin (10/10/2022) 

Tatang Juga Mengatakan Pihaknya Mendapat laporan dari kepala Desa Cimoyan dan kondisi saat ini warga sedang bergktong royong membersihkan puing.

"Rumah yang rusak akibat gempa kemarin atas nama Ibu Sukmariah dan Bapak Babay Humaedi di kampung yang sama kampung Saputra, Desa Cimoyan. Dan saat ini di bantu warga bergotong royong membersihkan puing reruntuhan." Ungkapnya 

Masih dikatakan Tatang (Sekmat) menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada di tengah cuaca musim penghujan 

"Saya himbau kepada masyarakat agar tetap waspada karen musim penghujan berdasarkan perkiraan BMKG masih Panjang untuk beberapa hari kedepan hujan dengan di sertai angin kencang," Tambahnya

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network