Ketua PKK Kecamatan Citangkil Kunjungi KWT Cengek Lebak Denok, Cilegon

Chaerul
Ketua PKK Kecamatan Citangkil Kunjungi KWT Cengek Lebak Denok, Cilegon (foto Istimewa, -)

"Saya berharap untuk semua KWT se Kecamatan Citangkil ini mudah mudahan bisa berkreasi dan lebih maju lagi dengan memanfaatkan Lahan-lahan kosong dan menghasilkan Produk-produk KWT nya," Ucap Dede. 

Sementara itu Siti Hasanah ketua KWT Cengek Kelurahan Lebak Denok menjelaskan, alhamdulillah hari ini kita mendapat kunjungan ketua PKK Kecamatan Citangkil dan ketua PKK Kelurahan se Kecamatan Citangkil dalam rangka memberikan bantuan dan pembinaan kepada KWT Cengek Kelurahan Lebak Denok. 

"Dengan adanya kunjungan dari ketua PKK Kecamatan Citangkil dan ketua ketua PKK Kelurahan se Kecamatan Citangkil ini, mudah mudahan KWT Cengek Kelurahan Lebak Denok bisa terus berkarya dan berinovasi, karena saya selaku ketua selalu berambisi ingin memajukan KWT Cengek Kelurahan Lebak Denok bisa lebih baik dan terkenal," Ungkapnya. 

Masih ditempat yang sama Sofia PPL dinas pertanian Kota Cilegon menambahkan, Terkait kunjungan kita hari ini sudah menjadi rutinitas kita, untuk memberikan bimbingan penyuluhan kepada kelompok wanita tani (KWT) dan untuk kali ini kita mengunjungi KWT Cengek di Link Kapudenok Julalen RT 03/01 Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil. 

"Adapun maksud dan tujuan kita berkunjung adalah untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Ibu-ibu di Lingkungan sekitar bisa memanfaatkan lahan pekarangannya untuk bisa dikelola sebaik-baiknya dan bermanfaat serta menghasilkan seperti menanam sayur-sayuran, cabe, cengek dll," Tutup Sofia.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network