Siswa SD Hilang Diduga Terseret Arus Sungai, Saat Asyik Bermain

Ihya Ulumuddin
Siswa SD Hilang Diduga Terseret Arus Sungai, Saat Asyik Bermain (foto Istimewa, -)

https://Yuk baca berita iNews.id, Asyik Bermain, Bocah Kelas 4 SD di Ponorogo Hilang Terseret Arus Sungai https://Jatim.inews.id/berita/asyik-bermain-bocah-kelas-4-sd-di-ponorogo-hilang-terseret-arus-sungai Banyak konten menarik lainnya lho, download appsnya disini https://www.inews.id/appsHadi mengatakan, selain relawan dan BPBD, pencarian juga melibatkan Basarnas, polisi dan masyarakat setempat. Personel tambahan akan melakukan pencarian di sungai dan dari atas tanggul.

Informasi yang dihimpun, nahas itu terjadi saat korban mandi bersama dua orang temannya. Saat tengah asyik bermain, korban dan seorang teman terseret arus. Satu korban berhasil selamat, sedangkan Adam hilang dan belum ditemukan. 

Kapolsek Jetis AKP Slamet Kariwahono mengatakan, sebelum hanyut korban sudah diingatkan temannya agar tidak berenang ke tengah. Namun, korban abai hingga akhirnya hanyut terseret arus. 

"Korban memang sudah terbiasa mandi. Namun, dia lupa kalau saat ini musim hujan, sehingga tidak tahu ada arus deras," tuturnya. 

Artikel ini pernah tayang di iNews id

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network