Diduga Korban Begal, Sopir Angkot Jurusan Pandeglang-Saketi  Dibuang di Kebon

Kusnadi
Salah satu sopir angkot pandeglang menjadi korban begal.(ist)

LEBAK, iNewsBanten - Nasib naas yang dialami Ucu Mulyadi salah satu warga Saketi Girang Kadudampit Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang, yang berprofesi sebagai sopir Angkutan Kota (Angkot) jurusan Pandeglang-Saketi. Diduga menjadi korban begal dan dibuang di sebuah kebun pinggir jalan dalam kondisi mulut, mata dan kaki dilakban. 

Menurut informasi, sopir angkot tersebut dibuang di daerah Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak Banten pada Rabu (16/11/2022).

Saat memberikan keterangan, Ucu (Korban), peristiwa tersebut terjadi saat dirinya hendak pulang ke rumah sehabis menarik angkot dari arah Pandeglang menuju ke Saketi, kemudian di daerah Mengger korban dicegat oleh tiga orang yang tidak dikenal dan minta diantar ke Bojong-Pandeglang.

“Setelah disepakati harga ongkos sebesar Rp150.000 kemudian saya mengantarkan ke tiga orang tersebut ke daerah Kecamatan Bojong, sekira pukul 18.30 WIB, ketika sampai di daerah makam umum yang berada di daerah Bojong, Kabupaten Pandeglang, salah satu dari tiga orang tersebut mengancam menggunakan senjata tajam jenis celurit ke leher saya, kemudian satu orang lagi menodongkan pisau, sementara satu orang lagi yang duduk di depan menodongkan pistol diduga senjata api,” kata Ucu.

Setelah itu Ucu menurut keterangan Ucu dirinya ditarik ke belakang bangku penumpang. 

“Saya ditarik ke belakang bangku penumpang tangan dan kaki diikat menggunakan tali rapiah lalu mulut dan mata ditutup menggunakan lakban, terus saya tidak ingat apa-apa lagi, sementaramobil angkot saya dibawa kabur para pelaku” jelas Ucu.

Ucu diturunkan di suatu tempat, tapi tidak mengetahui dimana karena matanya di tertutup lakban hingga akhirnya ditemukan warga sekitar, di sebuah kebon di daerah Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. 

Ade warga sekitar saat dihubungi wartawan." pada Kamis (17/11/2022)."Membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.

"Kejadiannya itu saat kami nongkrong di warung kopi, mendengar ada suara  yang meminta tolong, setelah di samperin bareng warga sekitar ternyata itu sopir angkot yang diduga menjadi korban pencurian kendaraan."Kata Ade

Atas kejadian peristiwa tersebut warga sekitar langsung melaporkan ke Polsek setempat, saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak Kepolisian.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network