Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Saba Ponpes Sambil Bawa Bingkisan

Kusnadi
Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Saba Ponpes (ist)

Dalam sambang yang dilakukan, Briptu Mohamad Warih disambut baik oleh pimpinan ponpes Kyai Asep Rijal dan para santri.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, giat sambang dan kunjungan ini merupakan tugas dan wajib untuk para Bhabinkamtibmas dengan harapan bisa menjalin keharmonisan dan komunikasi yang baik. 

"Jadi ketika sudah terjalin komunikasi yang baik antara para Bhabinkamtibmas dengan masyarakat maka akan mempermudah tugas kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya. 

AKP Sugiar Ali berharap dengan adanya penyampaian himbauan Kamtibmas itu menjadi sebuah informasi penting"Himbauan yang disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas ini merupakan informasi yang sangat penting dan harus ditindak lanjuti serta diwaspadai oleh Pimpinan Pesantren, Guru Ngaji dan Tokoh Agama lainnya", harap AKP Sugiar Ali. 

Sementara Briptu Mohamad Warih mengatakan, selain dirinya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pimpinan ponpes dan para santri. Ini juga merupakan ajang silaturahminya ke Ponpes Bani Samhudi sambil membawa bingkisan untuk di berikan kepada santri.

"Tujuan kami saba ponpes ini selain mendekatkan diri dengan para ulama, kyai dan para santri, tentunya mempererat tali silaturahmi dan ada hal yang perlu kami sampaikan seperti tentang informasi kamtibmas, seperti jangan mudah termakan berita hoax, selain itu ada sedikit rejeki oleh - oleh buat para santri, mudah mudahan dapat diterima dengan baik," ujarnya

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network