Kader dan Simpatisan PPP Hijaukan Kota Cilegon, Saat Pelantikan Pengurus Tingkat Kelurahan

Chaerul
H. Sahruji SH Ketua DPC PPP Kota Cilegon, saat menuju lapangan Tegal wangi Rawa arum kecamatan Grogol (foto Istimewa, -)

"Inilah pendapat kami sekali lagi terhadap kerja nyata dan pengukuhan pelantikan pada hari ini, demikian karena mereka punya karakter berbeda tantangan yang berbeda tapi memang target kita adalah otomatis dengan mudah meraih Pilkada di bulan Oktober," Ungkapnya. 

Sementara itu H.Sahruji SH Ketua DPC PPP Kota Cilegon mengatakan, melalui sinergitas dan kolaborasi antara kepengurusan partai yang lama dan yang baru dan diyakini apa yang dicita-citakan oleh partai pada pesta demokrasi nanti dapat terwujudkan. 

“Mereka sudah siap dan bertekad bersama-sama untuk memenangkan PPP, menjunjung tinggi kehormatan dan nama besar PPP yang dulu dipimpin oleh orang tua kita yaitu KH Nawawi Sahim, dan kita sebagai penerus generasi baru partai memiliki kepercayaan dan tanggung-jawab untuk mengembalikan kejayaan di Kota Cilegon melalui kemenangan pemilihan legislatif di tahun 2024," Tutup Sahruji.



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network