Penonton Dapat Souvenir Minyak Wangi hingga Siwak, Setelah Pulang Nonton Piala Dunia

Andhika Khoirul Huda
Penonton yang hadir di laga pembuka Piala Dunia 2022 dapat souvenir berupa minyak wangi dan siwak. (Foto: Reuters)

Tentu saja, berbagai macam souvenir tersebut bisa dibilang paket lengkap bagi para penonton yang hadir. Mereka pastinya pulang dengan kesan yang sangat menyenangkan, terutama bagi mereka yang datang jauh-jauh ke Qatar dari negara-negara asal mereka.

Hebatnya, Qatar mampu mengemas hadiah-hadiah tersebut dengan pernak-pernik yang lekat dengan kebuadayaan Timur Tengah seperti minyak wangi dan siwak. Bagi para penonton yang berasal dari negara mayoritas non-muslim, tentu mendapat siwak merupakan sesuatu hal yang sangat unik.

Sayangnya, laga pembuka tersebut tak berakhir dengan manis bagi para pendukung tuan rumah. Sebab, Al Annabi –julukan Qatar- dilibas Ekuador dengan skor 0-2 ewat brace yang dicetak Enner Valencia pada menit 16 dan 31.

Qatar lantas menjadi tuan rumah pertama yang menelan kekalahan di laga pembuka dalam sepanjang sejarah Piala Dunia. Selanjutnya, Qatar akan melawan Senegal dan Belanda di sisa pertandingan Grup A.

Sumber:

https://bola.okezone.com/read/2022/11/21/51/2711411/pulang-dari-laga-pembuka-piala-dunia-2022-penonton-dapat-souvenir-minyak-wangi-hingga-siwak?page=2

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network