Dishub Kabupaten Pandeglang Lakukan Pembinaan Kepada Sopir Angkutan Umum Dan Angkutan Barang

AGUS
Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kembali melakukan Pembinaan sekaligus mensosialisasikan, KIR Blu - elektronik kepada para awak angkutan umum dan angkutan barang. Bertempat di Terminal Kadu banen Pandeglang.

Dalam kegiatan pembinaan Kepada Awak Angutan Umum. Kami juga didampingi oleh aparat dari TNI, Polri yaitu Kodim 0601 Pandeglang, Bersama Kepolisian Polres Pandeglang. Ungkap Yat Hidayat Kabid Angkutan. Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang.

Pihaknya menjelaskan Kepada media kegiatan Pembinaan ini sudah rutin di lakukan oleh dinas perhubungan Kabupaten Pandeglang, Sebagai salah satu bentuk untuk mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak kir dan trayek Angkutan umum 

"Kegiatan ini sudah sangat rutin kami lakukan hal ini guna menciptakan ketertiban dan keselamatan di jalan raya, Serta salah satunya sebagai bentuk upaya dari kami untuk mendongkrak Pendapatan asli daerah (PAD) melalui Sektor Pajak KIR dan Pajak Trayek Angkutan Umum di Wilayah Kabupaten Pandeglang," Ucap Yat Hidayat Rabu (23/11/2022).



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network