Jum’at Berbagi, HR Academy Bersama Asbanu Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Puluhan Santri

Chaerul
Lurah Deringo Bersama Ketua yayasan Asbanu, saat Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Puluhan Santri (foto Istimewa, -)

"Dalam bhakti sosial jumat berkah ini kami membagikan nasi kotak gratis bukti salah satu upaya untuk membantu sesama dan untuk menjalin tali silaturahmi.

“Meskipun bantuan kami cuma nasi kotak alakadarnya mudah mudahan bisa bermanfaat, dan kami juga meminta doanya agar yayasan Asbanu bisa terus melakukan program kegiatan Jum’at Berbagi Berkah seperti ini,” Tutup Krisna. 

Dalam Kegiatan tersebut, Pengasuh Pesantren Salafiyah Miftahul Hidayah Abah H. Humedi, bersama Lurah Deringo Mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Asbanu dan komunitas HR Academy Banten, yang telah memberikan nasi kotak gratis kepada para santri pondok pesantren yang ada di wilayah Kelurahan Deringo ini,

“Semoga kedepannya yayasan Asyfa Banten Nusantara ini terus diberikan rizki yang berlimpah oleh allah swt agar apa yang sudah menjadi program yayasan ini bisa terus berjalan dan melakukan kegiatan sosial seperti ini, untuk selalu berbagi dengan para santri,” Ucap Hariyanto Lurah Deringo saat mendampingi Yayasan Asbanu ke pondok Pesantren Salafiyah Miftahul Hidayah Link Deringo Pemalang.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network