Personil Damkar Pingsan Saat Memadamkan laundry yang Terbakar di Jayanti, Ini Penyebabnya

Nurlan
Dua personel Damkar Sektor Jawilan tepar bahkan sampai pingsan akibat menghirup asap tebal dalam insiden kebakaran di Jayanti Tangerang (foto istimewa)

Masih kata Ai, Pihaknya pun dari Damkar Pos Jawailan 2 orang yang mengalami kelelahan akibat menghirup asap dan peralatan di kami juga belum memadai.

"Tapi Alhamdulillah setelah di tangani dokter setempat yang kebetulan di lokasinya juga dekat klinik jadi Alhamdulillah membaik saat ini". Terangnya.

Ia menjelaskan terkait Lokasi kejadian sebetulnya mudah di jangkau dan tidak terlalu sempit dalam area perumahan jadi pihaknya pun tidak kesulitan.

"Sebetulnya untuk lokasi kejadian tidak terlalu sulit karena posisinya juga dipinggir jalan, di dalam perumahan juga bagus dan lebar jadi kita tidak kesulitan". Jelasnya.

Sementara itu, pihaknya belum bisa memprediksi terkait kerugian yang dialami pemilik rumah Purnomo karena belum bisa dikonfirmasi, apalagi sedang mengalami musibah dan berduka.

"Untuk kerugian secara materil belum bisa diprediksi keseluruhan karena memang yang dilihat kondisi rumah hancur dan 1 unit roda empat juga ikut terbakar kemudian peralatan usaha juga habis terbakar".

"Jadi kami belum bisa memastikan berapa jumlah kerugiannya karena pemilik rumah juga belum kami konfirmasi terkait hal tersebut karena karena memang mereka juga sedang berduka". Tutupnya 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network